Kamis, 16 Juli 2009

yg keduaa hrii ini..

hmm.. tdii selain ada yg ngatain aku jahat. ada jugag yg baik bner.
dialog singkatnya,

diya :"kak bole mnta ttd ny?"
aku :"syapa nm panjang saia deg?"
diya : "nadya aisyah gustirani. kelas xi.is.2. jabatan wakil 2 sekretaris. lahir di pekanbaru, 11 agustus 1993"
aku :"???"
temen : "kok tau sih?"
diya : "aku ngefans ama k nadya"

hha. lucu bangeed. kirain ngga dianggep kerjaan aku diluar sekolah. ternyataaaa!!! tralaalaa trilili.. ada jugaaaag yg ngmg gitu ampe bwad aku bengong bengong!
hixxx.. jdii terharuu. dan dri situ, ada satu lagii.. dikelas yg beda, dan org yg beda...

diya : "hey, kak, kka yg bwad nvel itu ke?"
aku : "iya kenapa?"
diya : "kka, nvel yg plg kka suka apaa??"
aku : "lah, kan org yg baca, kalo aku sih suka smwa"
diya : (tepuk tangan heboh!!) waaaa.. kka hebat.

hiiixxx. kalo bisa nangis, nangis deh disitu. terharu bangeeeeeddddd..hha. thx deeh adeg"..
hhaa..

2 komentar:

Dodi Iswandi Mauliawan mengatakan...

keep blogging nad!!
:)

RUMAH GONGGONG KREASI " V " SOUVENIR mengatakan...

itu kan diriku
yang beperan sbgai "dia"



''syarifah lail"