Kamis, 16 Juli 2009

paket lengkap

sediihhh...

saat sesuatu yg biasa gratis dipandang.. sekarang malah ngga gratis lagi..
hhe. maksudna apaan coba!!!!
maksudd na sih, dlu tuhhh boleh ajaa dipandangin, tpi skrang nggak boleh lagii.. cause..ahh! susah ngungkapinnya pake kata".. btw, itu sih nggak usah dibahas.. cukup di ikhlas kan ajaa dalam hati. siapkan mental en mata. hmm.. tadii aku dibilang JAHAT. padahal sebelumnya aku dibilangin kalem ama orang".. peduli apaa tuh anak bilang aku jahaaaaat???
kenal.na kapaaand?? udah lama apaa! hix. sudahlaaah. itu juga di ikhlas kan ajaa.
hhe.
soo..
sebenernya.. aku pengend ceritain mengenai "COMPLETE PACKAGES's LOVE"

CPL singkatannya. diciptakan oleh beberapa gadis berangan di kelas x aku dlu.. (slah stu.na aku ndiri sih). Tadinya cuma kesebut saos, terus chikken, teruss rice, hha. akhirnya setelah banyak menu makanan lain kita gabungkan ia bersama, "COMPLETE PACKAGES's LOVE"..nggak tau juga, enag aja sebutnya, artinya CINTA PAKET LENGKAP. sama aja sih CPL jugag.. ajaib!!! baru nyadaR!

parahnya itu mmbuat stiap orang bertanya, "rice? nasi kan?? kok berjalan??"
"ayaam?? ayam?? dimana??"
dan pertanyaan miris dari yang lain (tntuna yg gag tau.)
mereka bakal tambah gondok kalo slah stu dari kita (rini, yya, sinta, dania, eka, naia) ada yang bilang, "tadi aku jumpa rice/chikken/f.fries" gitu deh.. pokona.. hha. sebenerna iseng aja sih, dan itu nama"ny diciptakan sesuai dengan karakteristik masing" dan tgkat kebutuhannnya (hha. kbutuhan? ngga slah!). tapi bukan berarti yang chikken mirip ma ayam jago beneran!
Kita sebutin dulu satu" anggta CPL..

> RICE
> CHIKKEN
> SAOS
> PEPSI
> FRENCH FRIES
> SALAD
> PUDING
En menu baru,
> PIZZA
> TWISTER

gitu deh.. dan mungkin ngga ada yg ngerti dngan bahasa sandi ini. SEMOGA! AMIN.
sewaktu - waktu menuitu bisa ilang kalo uda 'basi' en bahkan bisa pake embel".. keag..

> saos kebanyakan
> ayam ketumpahan minyak
> puding kebanyakan susu
biar ada alesan kalo kita uda 'eneg'..
hhhaa. keag.na yg baca juga pusing deh. yaaa.. karena hanya org" tertentu aja yg bisa tau. gag tau deh, kalo tiba" rice juga dikasih embel".. hix..

=)
yoda de.. penjelasan detailna..
> apa complete packages sebenernya?
> kenapa complete packages itu ada?
> member complete packages itu siapa..?
> apa maksud nambah embel"?

jawab....


> kapan" ajaaa deh.. hhe. contact aku aja lgsung/ Insyaallah aku masih amanah en menjaga nama baik complete packages. HINGGAAA.. aku nggak bakalan ngasih tau siapapun kecualii.. kita. yang asli rundingin itu.


peace..
=)


Tidak ada komentar: