Jumat, 04 September 2009

yogya, kutemukan hidup iang baru.. part 2

hmm... maka, dengand diterimanya aku di sekolah yg udah diceritain sebelumny, jadiiii deh aku tinggal di yogya. seminggu pertama, masih da mama yg belum pulang - pulng drii kka ku wisuda. mingguu ke dua. setelah mama ngga ada... muncul masalah bertubi - tubi. mulai dari sakit kecil - kecilan sampe sakit aneh yang mengancam adanya operasi... hix hixxx..

tapii itu akhirnya bisa aku handle bersama kedua mbakku dan seorang masku.. dan tentunya dukungan dari tmen" baru yang lucu".. i love u full..
hhee.

BUT..
nggak dipungkirin deh yang aneh - aneh itu pasti ada, ok fine.. aku tau aku orang baru dan aku rasa nggak penting brpikir yang bukan" atas tingkah lo - lo pada yang aneh..aku bakal bertingkh biasa sjaaa.. no problemo mau ditanggepin apaa.

dan muncul deh pngalaman seru yang aku sebut sapaan utk sekolah bru yang harus ku cintai ini..
yaaa dngan ikutan perlombaan di 17an... aku ikutan lomba sulap.. hhe.
singkat cerita, abis itu ... aku jadii deh nadya si pesulap cilik.. wkakkakaaa. tapi itu sukses buat keakraban yang aku dapetin sekarang..

cerita mengenai kelasku, aku di kelas xi.ipa.1 yang isinya cuma 18 orang. dan itu lbih bnyak cewena dripada cowonya. truuuss... kelas ku itu di lntai 2.. kalo pgi" adem banget.. ditmbah ama ac yg ada jdii pengen tidur.. hhaa.
yg jelas aku udah nyaman ama sekolahku yg ini, jadii kenyaman yg langka ini bakalan aku manfaatin dan nggak mau aku sia"in.. aku mau naikin nilaiku yg udah turun.. aku mau belajar sungguh"... aku nggak mau ngecewain ortu yg udah menandatangani dan mewujudkan impian aku ini untuk bersekolah diluar kota.


Dannn.. jogja, piri 1, temen" semua, anak ipa 1, kelas x, xi, xii... thank aku nggak diisengin dan diterima dngan baiiiik bangedd ama kalian semuaaa..

once again.. i love you all!

2 komentar:

Dodi Iswandi Mauliawan mengatakan...

whahahaa
udah pewe yah nadd disana
yoweiss
ditunggu cerita"nya lagii

Nadya Aurora mengatakan...

kag dod punya blogger baruu yaa??
waa nad 1 jaa gag ke uruss. hhiii.