Sabtu, 21 Maret 2009

masaaaallllllllaaaaaaaaaa???

sbener.na gag maksood bwaad pmer potoo cii..
cummaa berhubung malem nii nad susaah tidooor,, jdii nad mo ceriitaa..

ceritaa.na..

aq cumaa pelajarr disekolahaan..
anagg ke 3 dirummahan..
pengguurs dibeberpaa orgnisasi..
penuliss didalam profesii..

aq selaluw pengend brusaha menemptkan diri aku ke org".. tnpaa mengkbtkan phak" laen iang curigaa..
tpi napa iaa, org.. msii aja doian curiggaa.???
apaa ushaa aq iang kurang optimall??
sbnerna.. optimal usha aku jugag ga ngaruh sihh krena aku gag ada ngelakuin hal" iang mereka pikir,,
akuu pengen bisaa jdii aku, disatu tempat iaang aku tempati..
dan ngga pake embel"..
jdiiin aku sesuai ama tempat!

pelajar disekolah..
anag dirumah..
en sbgai.na..

------------------------------------------------------------------------------------------------

selain itu banyag org iang mempermasalahkan tubuh aku..

ADA APAA AMA NADYA??

iaap..
ukuran aku tuh mini bangedd..
bangeddd!!!
iang aku heranin... napa jadii orang sih yang punyaa masalah??
toh, mrka jugag gag dibuad sakit mata kan ama porsi badaan aku???

duuh temend. please deh!!!!

Tidak ada komentar: